Beda Warna di Surat Suara, Timses AMAN Tinjau Langsung

  • Whatsapp
Beda Warna di Surat Suara, Timses AMAN Tinjau Langsung
Surat suara saat dilakukan pelipatan di Gedung Andromeda eks Polonia, Medan, Kamis (19/11/2020) (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – Ketua tim kemenangan AMAN, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, Ibrahim Tarigan mengatakan melakukan peninjauan langsung ke lokasi pelipatan surat suara di Gedung Andromeda eks Polonia, Medan, Kamis (19/11/2020). Beda Warna di Surat Suara, Timses AMAN Tinjau Langsung

“Kita turunkan tim untuk melakukan pengecekan itu sejauh mana kebenarannya, kemungkinan siang ini bersama dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan,” jelasnya kepada digtara.com.

Ia sebelumnya telah berkomunikasi via telepon dengan pihak KPU Kota Medan guna mengklarifikasi hal tersebut. Namun sampai saat ini, timses belum membuat surat resmi kepada KPU Medan.

Muat Lebih

“Kita turun ke lokasi pelipatan surat suara. Kita anggap ini ada unsur keanehan. Coba dipikirkan kalau ada kesepakatan A tidak dilaksanakan dan timbul tindakan yang tidak dilakukan kesepakatan apa namanya itu?,” ucapnya.

Diketahui, pelipatan surat suara sudah berlangsung sejak Selasa 17 hingga 21 November 2020. Surat suara yang dilipat sebanyak jumlah pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), yakni 1.601.001 ditambah 2,5 persen untuk cadangan menjadi 1.643.175 lembar.

[ya]  Beda Warna di Surat Suara, Timses AMAN Tinjau Langsung

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar