Bawaslu Labuhanbatu Soroti Dugaan Bagi-bagi Uang yang Dilakukan Paslon Nomor Urut 2

  • Whatsapp
Bawaslu Labuhanbatu Soroti Dugaan Bagi-bagi Uang yang Dilakukan Paslon Nomor Urut 2
Bawaslu Labuhanbatu Soroti Dugaan Bagi-bagi Uang yang Dilakukan Paslon Nomor Urut 2. (istimewa)

digtara.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 2 diduga bagi-bagi uang kepada sejumlah masyarakat di Desa Teluk Sentosa, Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) mendapat perhatian dari Bawaslu setempat. Bawaslu Labuhanbatu Soroti Dugaan Bagi-bagi Uang yang Dilakukan Paslon Nomor Urut 2

Pasalnya, dugaan bagi-bagi uang itu yang terekam dalam video itu viral di jagat media sosial Facebook sejak kemarin.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, Sarpan Hudawi, saat dikonfirmasi digtara.com mengaku sudah mendapatkan informasi terkait hal itu.

Muat Lebih

“Sudah dapat informasinya, siang ini akan kita bahas. Kita jadikan informasi awal dulu, setelah dibahas akan kita ambil sikap selanjutnya,” kata Sarpan, Sabtu (5/12/2020).

Saat ini, kata Sarpan, belum ada pihak atau masyarakat yang melaporkan hal itu kepada Bawaslu Labuhanbatu. Sarpan berharap, ada pihak atau orang yang melaporkan kejadian itu secara resmi ke Bawaslu Labuhanbatu.

“Belum ada yang melaporkan, kita berharap ada yang mau melaporkan akan lebih banyak dapat informasi. Tapi kalau bisa yang melaporkan yang berada di lokasi. Begitupun tetap kita jadikan informasi awal, apakah terpenuhi atau tidak tergantung nanti. Belakangan ini banyak yang viral-viral,” sebutnya.

Ditambahkannya, Panwas kecamatan setempat juga belum melaporkannya hal itu kepada Bawaslu.

“Belum ada laporan resmi, panwas kecamatan juga belum ada laporan, tapi sayang periksa dulu laporan hariannya apakah mereka ada mencantumkan itu, tapi biasa mereka langsung melapor, ini masih menghimpun informasi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar