Bawaslu Batubara Terima Pendaftaran Panwascam

Kamis, 22 September 2022 12:26
ist
Komisioner Bawaslu Batubara, Abdillah

digtara.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Batubara, menerima pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se Kabupaten Batubara, Kamis (22/9/2022).

Komisioner Bawaslu Batubara, Abdillah, yang juga sebagai Pokja pembentukan Panwaslu Kecamatan kepada Wartawan, Kamis (22/9) mengajak seluruh putra putri Kabupaten Batubara ikut mendaftarkan diri menjadi calon anggota Panwascam.

“Siapapun memiliki peluang dan kesempatan untuk menjadi calon anggota Panwascam Kabupaten Batubara, karena seleksi dilaksanakan dengan sistem CAT sesuai dengan kemampuan masing-masing calon. Jadi tidak ada yang diistimewakan semua memiliki peluang yang sama,” ujar Abdillah.

Abdillah yang juga sebagai Divisi SDM ini berharap seleksi calon anggota Panwascam di Kabupaten Batubara dapat terlaksana dengan baik, dan dapat melahirkan para calon Panwascam yang berkualitas dan berintegritas untuk mengawal demokrasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Batubara.

Penerimaan berkas pendaftaran dimulai sejak, Rabu (21/9/2022) sampai dengan Selasa, (27/9/2022), dokumen pendaftaran dapat dikirim melalui online ke alamat email ppokjaperekrutan@gmail.com atau melalui pos kilat atau disampaikan secara langsung ke Sekretariat Bawaslu Kabupaten Batubara Jalan Lintas Sumatera KM 3 Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, ujarnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

Bawaslu Batubara Terima Pendaftaran Panwascam

Berita Terkait