Aulia: 15 Tahun Medan Utara Tak Diperhatikan Pemko Medan

  • Whatsapp
Aulia: 15 Tahun Medan Utara Tak Diperhatikan Pemko Medan
Bapaslon Bobby Nasution-Aulia Rachman. (net)

digtara.com – Aulia Rachman, bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan yang berpasangan dengan Bobby Nasution dalam Pilkada 2020, mengungkapkan sudah 15 tahun Medan Utara tidak diperhatikan Pemerintahan Kota Medan. Aulia: 15 Tahun Medan Utara Tak Diperhatikan Pemko Medan

“Sudah 15 tahun tidak ada pembangunan. Dan sampai saat ini tidak ada satupun kebijakan dari pemerintah kota Medan untuk memperbaikinya,” ujarnya kepada digtara.com melalui saluran telepon, Rabu (9/9/2020) malam.

Aulia menambahkan berdasarkan pantauannya jalan di Medan Utara sampai saat ini kondisinya sangat parah. Sudah beberapa tahun terakhir pembangunan di Medan Utara diabaikan oleh pemerintah kota Medan.

Muat Lebih

“Kita orang Utara selalu dijanjikan saja. Pas mau kampanye jualnya orang Medan Utara. Terakhir diabaikan. Jangan seperti itu, karena di sana banyak orang yang susah itu harus diperhatikan,” jelasnya.

Dikatakannya, bukan ingin menyalahkan kepemimpinan masa lalu, namun lebih menegaskan bila paslon Bobby-Aulia duduk sebagai walikota Medan, kalau tidak buat perubahan dipastikan akan mundur.

“Kalo dua tahun kita duduk tapi tidak ada jalan yang diaspal mending mundur aja,” bebernya.

Dijelaskannya, selain persoalan jalan, juga terkait UMKM dari sektor utama demi pembangkitan ekonomi akan diprioritaskan.

Kemudian ada perihal pembenahan dalam tatanan pendidikan seperti perhatian kepada guru honorer yang selama ini kurang dilirik kesejahteraannya oleh pemerintah kota Medan.

“Kita akan fokus di bidang kesehatan, pendidikan, UMKM, dan infrastruktur,” tandasnya.

[ya]  Aulia: 15 Tahun Medan Utara Tak Diperhatikan Pemko Medan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan