Anak Mantan Bupati Langkat Kandidat Jadi Wakil Walikota Binjai

  • Whatsapp
Anak Mantan Bupati Langkat Kandidat Jadi Wakil Walikota Binjai
Tim pemenangan pasangan H Juliadi saat melakukan diskusi terkait pengusulan nama Wakil Walikota yang akan mendampingi H Amir Hamzah. (istimewa)

digtara.com – Kabar yang beredar mengenai kandidat Wakil Walikota Binjai pasca meninggalnya Walikota Binjai terpilih, H Juliadi SPd terjawab sudah. Anak Mantan Bupati Langkat Kandidat Jadi Wakil Walikota Binjai

Ketua tim pemenangan pasangan Juliadi-Amir yang juga anggota DPRD Sumut fraksi Golkar, Zainuddin Purba SH mengatakan untuk menduduki kursi Wakil Walikota Binjai nanti, pihaknya telah sepakat untuk mengusulkan satu nama yakni H Rizky Yunanda Sitepu STP, yang merupakan anak kandung dari mantan Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu.

Dipilihnya H Rizky Yunanda Sitepu STP, lanjut Zainuddin, karena sosoknya yang masih muda dan berenerjik yang dinilai dapat mendampingi H Amir Hamzah dalam mewujudkan cita-cita almarhum H Juliadi.

Muat Lebih

“Saya mewakili DPD Partai Golkar Kota Binjai, bahwasanya kami telah sepakat mengusulkan satu nama yang akan menjadi Wakil Walikota Binjai yaitu, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara fraksi Partai Golkar, H Rizky Yunanda Sitepu STP. Kami mengusulkannya, karena menurut kami beliau layak mendampingi, H Amir Hamzah,” ungkapnya saat menggelar pertemuan di Rumah Ketua DPC Partai Demokrat, HM Sajali, di Jalan Samanhudi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Senin (22/2/2021).

Dikatakannya, nama yang diusul oleh partai akan diserahkan ke DPRD Kota Binjai untuk ditetapkan. Sebelum itu akan dilaksanakan pelantikan terlebih dahulu. H Amir Hamzah akan ditetapkan sebagai Wakil Walikota Binjai, kemudian akan diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Binjai dan setelah itu akan diangkat menjadi Walikota Binjai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan