91 Orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Dilantik

Rabu, 29 Desember 2021 18:40
ist
91 Orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Dilantik

digtara.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution, mengambil sumpah/janji pelantikan 91 orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (29/12/2021).

Sumpah/Janji Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 151-BKD-Tahun 2021 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam bimbingan dan arahannya Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution mengatakan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi saudara, saya berpesan agar selalu mempedomani 3T yaitu tertib dalam beradministrasi, tertib dalam anggaran dan tertib dalam bertugas.

Baca: Bupati Asahan Kunjungi Proyek PLTA Asahan III Berkapasitas 174 MW

“Dengan mempedomani 3T tersebut kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terutama kepada Perangkat Daerah yang menangani bidang pelayanan dan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ucap John Hardi Nasution.

Selanjutnya John Hardi mengatakan, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, saya akan selalu memantau kinerja saudara sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karier berikutnya, khusus kepada Pejabat Pengawas yang telah dilantik.

Karena itu, optimalkan semua potensi yang ada, sehingga kita mampu mewujudkan sistem Pemerintahan yang baik dan menggapai cita-cita untuk masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Laman: 1 2

Berita Terkait