Pengunjung Hotel Murai Tewas Ditikam Pasangan Sekamar

Selasa, 18 Desember 2018 14:16
ilustrasi
Kasus Pembunuhan.

digtara.com | MEDAN – Seorang pengunjung Hotel Murai di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntutan, bernama Pauina br Barus, tewas ditikam pasangan sekamarnya, Selasa (18/12). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.16 WIB dini hari di kamar 02 hotel kelas melati tersebut.

Kapolsek Deli Tua, Kompol BL Malau mengatakan korban sendiri ditemukan tewas dengan luka tusukan pada bagian leher dan perutnya.

“Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya kepada wartawan.

BL Malau menceritakan, peristiwa pembunuhan ini pertama kali diketahui, ketika saksi bernama Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis mendengar suara terikan korban dari dalam kamar 02 di hotel tersebut.

Mendengar terikan itu, selanjutnya Efo bersama saksi lainnya, lalu menendang pintu kamar sampai terbuka, dan melihat kondisi korban telah terkapar berlumuran darah dilantai, bersama seorang pria yang tidak dikenal.

“Saksi dan pelaku sempat bergumul, sehingga saksi juga mengalami luka tusuk ditangan sebelah kirinya,” jelasnya.

Kemudian, lanjut BL Malau, saksi lainnya bernama Muklis dan Rio langsung menghalangi dengan cara memukuli dan menendang pelaku sampai terjatuh. Namun, pelaku yang masih menggenggam pisau itu tidak bisa dilumpuhkan, sehingga berhasil melarikan diri menuju Jalan Raya dengan mengarah ke Komplek Kejaksaan dengan bertelanjang bulat.

“Mendapatkan laporan pembunuhan ini, personel Polsek Delitua kemudian langsung melakukan penyisiran ke arah Komplek Kejaksaan. Namun pelaku tidak berhasil ditemukan,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, ujar BL Malau, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi termasuk orang tua korban. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dirumah sakit, pada leher kanan korban ditemukan sebanyak 6 luka tusukan, dan 1 tusukan diperut kiri korban.

“Kita sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan hasil rekaman CCTV di hotel. Saat ini pelaku masih dalam upaya perburuan petugas,” pungkasnya.[jni]

Berita Terkait