Mayat Mr X Mengambang di Pinggir Sungai

Kamis, 10 Januari 2019 08:01

digtara.com | DELISERDANG – Heboh ! warga Desa Cinta Dame, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (9/1/2019) siang dengan temuan jasad seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berumur sekitar 70 tahun mengambang di pinggiran sungai Jalan Besar Pasir Putih.

Saat ditemukan, jasad kakek itu mengenakan kemeja warna ungu dengan dipadukan sarung bermotif batik dalam dalam posisi terlungkup.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jasad pria tua ini ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Lia sekira pukul 10.30 WIB.

Lia yang tinggal di sekitaran lokasi awalnya sedang bermain di pinggiran sungai. Saat asyik main, tiba-tiba matanya tertuju ke jasad korban. Ketakutan, lantas Lia memberitahukan penemuan itu ke warga lainnya .

Mendapat laporan itu warga lantas bergerak melihat apakah benar temuan itu adalah mayat manusia atau bukan. Ternyata benar mayat manusia. Warga kemudian menjumpai kepala dusun dan selanjutnya meneruskan informasi ke personel Babinkamtibmas Aiptu P Marbun.

“Berdasarkan laporan Aiptu P Marbun, personel piket Reskrim turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri.

Usai jasad diangkat ke atas pinggiran sungai, personel Reskrim berkordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan guna memastikan penyebab kematian korban. Tak lama menunggu, Tim Inafis tiba dan langsung memeriksa tubuh serta mengambil sidik jari korban.

“Hasilnya pemeriksaan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Diduga korban terjatuh ke sungai dan terbawa arus hingga akhirnya tewas. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Kami mengimbau kepada masyarakat jika ada yang kehilangan anggota keluarga dan ciri-cirinya sama dengan korban untuk segera melapor ke Polsek Percut Sei Tuan,” ungkap Supriadi.

Berita Terkait