Malam Pergantian Tahun di Medan Tanpa Bunga Api dan Artis

Rabu, 26 Desember 2018 15:06
Kepala Dinas Pariwisata Medan, Agus Suriyono

Digtara.com | MEDAN, Malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 di Kota Medan tidak akan ada hiburan yang menampilkan artis Ibukota dan pesta kembang api.

Kegiatan itu memang tidak pernah direncanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Medan. “Rencana kegiatan pergantian tahun itu dzikir bersama dan penyantunan anak yatim,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Medan, Agus Suriyono, di Medan, Rabu (26/12).

Agus mengungkapkan dalam beberapa tahun terakhir memang tidak pernah ada artis Ibukota yang secara khusus diundang untuk menghibur masyarakat Kota Medan pada malam pergantian tahun.

“Sebagai gantinya kegiatan dzikir akbar dan doa bersama anak yatim. Biasanya itu digelar pada 31 Desember di Lapangan Merdeka,” jelasnya.

Demikian pesta kembang api pun memang tidak direncanakan. Namun menurut Agus, biasanya ada saja yang menyumbang  kembang api tersebut. 

Untuk mengisi tausiah pada kegiatan dzikir itu, Agus menyebut bakal ada ustaz dari Ibukota yang akan diundang. Namun, ia belum bisa memastikan siapa sosok yang dimaksud.

(LPN)

Berita Terkait