KH Hasyim Wahid, Adik Gus Dur dan Gus Sholah Tutup Usia

  • Whatsapp
KH Hasyim Wahid, Adik Gus Dur dan Gus Sholah Tutup Usia
KH Hasyim Wahid, Adik Gus Dur dan Gus Sholah tutup usia. (net)

digtara.com – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. KH Hasyim Wahid atau Gus Iim dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Mayapada Jakarta, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 04.18 WIB. KH Hasyim Wahid, Adik Gus Dur dan Gus Sholah Tutup Usia

Kabar meninggalnya adik almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan almarhum Salahuddin Wahid (Gus Sholah) itu diketahui dari cuitan Irfan Wahid, anak Gus Sholah lewat akun twitternya @ipangwahid.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang KH Hasyim Wahid bin KH Wahid Hasyim (Gus Im) pada hari Sabtu pukul 04.18 WIB.

Muat Lebih

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Jenazah rencana akan disemayamkan di Ciganjur & dimakamkan di Denanyar, Jombang.

Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid menyampaikan duka cita yang mendalam. Wafatnya Gus Im bukan saja kehilangan bagi keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU)tapi juga kaum muda Indonesia.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Saya turut berduka cita atas berpulangnya Gus Im, adik bungsunya Gus Dur, tadi pagi Subuh di Jakarta. Semoga beliau husnul khotimah dan dimaafkan segala kesalahannya,” ujar Hasan ditemui dalam kunjungannya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Kepulauan Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti dikutip dari Sindonews.

KH Hasyim Wahid semasa hidupnya pernah bertugas di pemerintahan sebagai salah satu pejabat Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN ).

Selain itu, dia juga pernah menjadi salah satu anggota dan pengurus dari PDI Perjuangan serta anggota Yayasan Keluarga Pembina Kesatuan (YKPK).

[ya]   KH Hasyim Wahid, Adik Gus Dur dan Gus Sholah Tutup Usia

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan