Kapolres Asahan Jenguk Anggota Sakit

  • Whatsapp

digtara.com | ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu menjengkuk salah seorang personil Polres Asahan yang sedang menjalani perawatan karena menderita stroke. Orang nomor satu di Polres Asahan ini langsung meluangkan waktunya begitu mendengar anggotanya Ipda Berdikari Barus sedang sakit. Dengan didampingi istrinya selaku Ketua Bhayangkari cabang Asahan, Faisal tiba di rumah Berdikari di Jalan Melati Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur.

“Kami datang berkunjung ke rumah Bapak Barus karena bapak adalah keluarga kami. Kami akan mendoakan Bapak agar kesehatan nya bisa kembali pulih, dan berharap agar Bapak tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Tuhan,” katanya.

Selain memberi motivasi kesembuhan, Faisal juga meminta agar pihak keluarga dari Ipda Berdikari juga selalu sabar dalam mendampingi perwira yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Asahan tersebut.

Muat Lebih

“Tetap sabar dan tabah dalam mengurus Bapak Barus,” pesan Kapolres kepada keluarga.

Kehadiran Kapolres dan jajaran PJU Polres Asahan tersebut membuat Ipda Berdikari Barus terlihat semakin termotivasi untuk sembuh. Pihak keluarga juga mengaku sangat senang dengan kepedulian dari Kapolres.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolres bersama dengan para PJU Polres Asahan. Kami tidak dapat membalas kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua. Kiranya Tuhan lah yang membalaskan kebaikan Bapak-bapak dan ibu semua dan kita semua diberikan kesehatan,” ucap Berdikari Barus.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolres Asahan Kompol M Taufik beserta ibu, kunjungan sosial ini juga dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-ringo, Kasubag Hukum AKP A.S Siagian, Kasat Lantas AKP Rusbenny beserta sejumlah PNS Polres Asahan.[jni]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan