Kapoldasu: Mari Berdoa Agar Bencana Tidak Melanda Sumut

Senin, 31 Desember 2018 23:06

digtara.com | MEDAN – Untuk memanfaatkan momen pergantian tahun baru, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar sejumlah pertandingan kepada para jurnalis yang ada di Kota Medan, Senin (31/12/2018).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa pertandingan yang digelar oleh Kapolda Sumut tersebut sebagai sinergitas antara jurnalis dan pihak kepolisian.

“Ini kita gelar untuk menjalani silaturahmi antara wartawan dan Polri, karena memanfaatkan pergantian tahun baru, dari pada banyak di jalan makanya, kita kumpul jadi satu dan berbicara tentang Kamtibmas,” ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa dalam pertandingan tersebut beberapa perlombaan di gelar oleh Polda Sumut seperti, lomba tulisan, lomba domino, dan lomba catur.

“Untuk lomba tulisan kita membagi kepada dua tema. Yang pertama itu terkait 100 hari pertama kerja Polda Sumut, dan tema kedua terkait politik identitas. Dimana, lomba tulisan ini menjadikan salah satu tolak ukur bagi Polda Sumut untuk cerminan dan evaluasi di tahun sebelumnya,” jelasnya.

Dia mengimbau agar masyarakat dapat menjalankan perayaan malam Tahun Baru 2019 dengan baik. Jangan sampai mengganggu hak asasi orang lain.

Namun, ditegaskannya, menghidupkan petasan tidak diperbolehkan. Akan tetapi, diimbau lebih baik untuk berdoa sesuai agama masing-masing agar bencana tidak melanda Sumut di Tahun 2019.

Berita Terkait