Jumat Pagi, Arus Lalu Lintas Menuju Pusat Kota Padat dari Pengendara

  • Whatsapp
Jumat Pagi, Arus Lalu Lintas Menuju Pusat Kota Padat dari Pengendara
Arus lalu lintas menuju pusat kota ramai pengendara, Jumat (9/10/2020) pagi. (Digtara.com/Goklas)

digtara.com – Arus lalu lintas menuju pusat kota ramai pengendara, Jumat (9/10/2020) pagi. Jumat Pagi, Arus Lalu Lintas Menuju Pusat Kota Padat dari Pengendara

Melalui pantauan digtara.com, arus lalu lintas di simpang Kantor walikota Medan, depan Kantor gubernur Sumatera Utara, dan di depan Kantor DPRD Sumatera Utara terlihat padat dari pengendara.

Arus lalu lintas dari Jalan Pengadilan menuju Jalan Kapten Maulana Lubis juga serupa pengendara memadati jalan melewati DPRD kota Medan dan Kantor Walikota Medan.

Muat Lebih

Namun pengendara yang dari Jalan Kapten Maulana Lubis menuju Jalan Imam Bonjol sepi pengendara, melewati kantor DPRD Sumatera Utara dan kantor Bank Mandiri.

Selain itu, arus lalu lintas di simpang Lapangan Merdeka, pengendara juga memadati lampu merah dari arah jalan Raden Saleh menuju Jalan Balai kota. Sedangkan pengendara yang datang dari jalan balai kota melenggang di lampu merah.

Serupa dengan titik lainnya, yakni simpang Mesjid Raya. Pengendara yang bergerak menuju lapangan merdeka terlihat ramai.

Tentu setiap pengendara datang dari beberapa kalangan ataupun profesi. Terkhususnya dari pegawai yang bekerja di perusahaan ataupun kantor pemerintahan yang berada di sekitaran pusat kota Medan.

Terlihat pengguna sepeda motor, mobil pribadi, angkot, bus, pengendara sepeda, Ojol hingga becak padat melintasi jalan menuju titik nol kota Medan.

Meski demikian masyarakat yang berkendara tetap diminta waspada dan mengedepankan keselamatan berlalu lintas.

Pengendara dihimbau agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Serta selalu melengkapi surat-surat kendaraan yang digunakan.

[ya]  Jumat Pagi, Arus Lalu Lintas Menuju Pusat Kota Padat dari Pengendara

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar