Jelang Tahun 2019, Inilah Harapan Gubsu Edy Rahmayadi

Senin, 31 Desember 2018 13:04
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menegaskan akan memutus kontrak ribuan tenaga honorer di lingkungan Pemprov Sumut (ist)

digtara.com | MEDAN Menjelang tutup tahun 2018 dan menyambut kedatangan tahun baru 2019 yang tinggal menghitung jam ini. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap bahwa tahun 2019 akan lebih baik dari tahun 2018.

Hal itu disampaikan Gubsu setelah acara penyerahan penganugerahan tanda penghargaan Apratur Sipil Negara (ASN)/Staf Teladan dilingkungan kerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro, Medan, Senin (31/12/2018).

Terkait harapannya terhadap roda pemerintahan di Pemprov Sumut, Edy menyampaikan bahwa pemeritah selalu berbuat yang terbaik untuk rakyatnya, tanpa rakyat pemerintah tidak akan ada gunanya. Pemerintah dan rakyat harus bersatu padu membangun bangsa ini.

Kepada ASN dilingkungan Pemprovsu, Edy berpesan agar setiap ASN harus punya tujuan yang pasti, tulus, ikhlas dan benar sehingga ASN bisa bekerja lebih baik di tahun 2019.

“Selamat kepada ASN yang terpilih dan memperoleh penghargaan. ASN harusnya menjalankan tugas dengan disiplin, patuh, taat dan mampu mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan benar,” tandasnya.

Berita Terkait