Jelang Malam Tahun 2019, Arus Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai Lancar

Senin, 31 Desember 2018 14:48

digtara.com | MEDAN – Menjelang memasuki tahun 2019 arus lalu lintas di beberapa kawasan dan persimpangan di Kota Medan terpantau ramai dan lancar menjelang pergantian tahun.

Namun, petugas kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas, Senin (31/12/2018).

Berdasarkan pantauan di beberapa ruas jalan yang tampak mulai ramai adalah Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Tritura hingga mengarah ke Underpass Titi Kuning. Arus lalu lintas juga mulai ramai oleh kendaraan bermotor hingga mengarah ke Jalan AH. Nasution.

Begitu juga di Jalan STM menuju arah Jalan Alfalah hingga kepersimpangan Jalan Sakti Lubis mulai tampak ramai oleh kendaraan bermotor hingga menuju arah Jalan Avros. Jalan Sakti Lubis menuju arah Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di Pajak Simpang Limun arus lalu lintas juga terlihat ramai.

“Menjelang pergantian tahun ini, tepatnya pagi ini, arus lalu lintas mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. Namun, kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Iptu F. Lubis.

Sementara, Jalan Sisingamangaraja menuju arah persimpangan Jalan Pelangi hingga ke arah Jalan Brigjen Katamso, juga tampak arus lalu lintas mulai ramai dari para pengendara kendaraan bermotor.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Jamin Ginting menuju arah Jalan Ngumban Surbakti. Begitu juga di Jalan Ring Road, Jalan Setia Budi dan Jalan Dr. Mansyur juga terlihat arus lalu lintas mulai ramai di kawasan tersebut.

Persimpangan Jalan Setia Budi dan Jalan Sei Serayu juga terlihat ramai kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut. Begitu juga di Jalan Abdullah Lubis, Jalan Iskandar Muda, dan Jalan Sudirman.

Berita Terkait