Warga Duga BNN Langkat Tangkap Lepas 17 Orang yang Digrebek Pesta Narkoba

Kamis, 14 Oktober 2021 14:55

digtara.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat diduga tangkap lepas 17 orang pelaku penyalahgunaan narkotika, Kamis (14/10/21). Padahal menurut warga, proses penangkapan berlangsung dramatis dan sempat ada barang bukti Narkoba yang diamankan.

Salah seorang warga di lokasi penangkapan di kawasan Jalan Pinang Dua, Kecamatan Stabat melihat seluruh pelaku yang diamankan BNN Kabupaten Langkat telah bebas berkeliaran dan kembali menjalankan aktivitasnya.

Baca: Usai Dugem di Diskotek SG Binjai, 17 Remaja Ditangkap di Cafe Stabat

Guna memastikan hal tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi Kepala BNN Kabupaten Langkat, AKBP. Ahmad Zaini melalui pesan singkat whatsapp. Namun sayangnya, pertanyaan dari awak media hanya dibaca dan seolah enggan memberikan keterangan.

Sebelumnya, BNN Kabupaten Langkat mengamankan setidaknya 17 orang pengguna Narkoba di Jalan Pinang Dua, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, tepatnya di salah satu cafe yang ada di kawasan tersebut.

Penggerebekan dan Tangkap Lepas

Penangkapan ke-17 orang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika itu dilakukan atas laporan dari masyarakat terkait adanya indikasi peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait