Ungkap Kasus Kematian Murid SD di Binjai, Polres Binjai Gelar Rekonstruksi

Rabu, 24 Agustus 2022 15:17
digtara.com/hendra mulya
Tindak Lanjut Kasus Tewasnya MIA, Pihak Polres Binjai Lakukan Ekshumasi

digtara.com – Guna penyelidikan dalam mengungkap kasus tewasnya MIA (11, Sat Reskrim Polres Binjai telah melakukan gelar rekonstruksi.

Diketahui, MIA adalah siswa Kelas V, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 023971, warga Jalan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, yangtewas beberapa waktu lalu.

Rekonstruksi ini dilakukan di halaman dan ruang kelas sekolah dengan 24 adegan yang langsung diperagakan oleh terduga pelaku.

Baca: Penjelasan Kapolsek Sunggal Terkait Penangkapan Pelaku Pembunuhan Bocah SD Kelas 6

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP. Rian Permana mengatakan, untuk penanganan kasus tewasnya murid SD tersebut, hingga saat ini masih dalam tahap proses penyidikan.

“Nantinya kita akan berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait dalam kasus ini,” kata Rian, Rabu (24/8/2022).

Apabila ditemukan bukti baru dalam kasus tersebut, lanjut Rian, kemungkinan besar akan kembali dilakukan rekonstruksi tambahan untuk memastikan peristiwa itu.

“Rekonstruksi tambahan bisa saja dilakukan jika memang ada tambahan bukti baru dan itu akan kita lakukan jika memang dibutuhkan,” paparnya.

Sementara itu, Ibu korban, Santi berharap agar kasus ini terselesaikan dan pihak kepolisian dengan segera menetapkan tersangka pada pelaku yang telah menyebabkan korban meninggal.

Laman: 1 2

Berita Terkait