Tiga Bulan Lebih Mengendap, Sri Artina Minta Polres Binjai Tindak Lanjuti Laporan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Senin, 13 Juni 2022 16:14
int
Polres Binjai

digtara.com – Sudah hampir 3 bulan lamanya, laporan pencemaran nama baik melalui elektronik atas pelapor Sri Artina, warga Jalan Bhayangkara, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai ngendap di Polres Binjai.

Sejak 25 Maret 2022 lalu, hingga saat ini, tidak ada tindaklanjuti dan keseriusan dari pihak Polres Binjai untuk menangani kasus tersebut.

Dalam laporan tersebut, Sri Artina, melaporkan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh akun facebook bernama Juni Bangun dan Enda Ndebiring. Kedua akun itu telah berulang ulang menyiarkan tuduhan yang mencemarkan nama baiknya.

Baca: Soal Penghapusan Tenaga Honorer, Pemko Binjai Mulai Lakukan Pemetaan

“Laporan saya, terkesan tidak ada kelanjutan proses hukum dari Polres Binjai. Hingga saat ini belum ada pemanggilan kepada kami,” ujarnya, Senin (13/6/2022).

Sementara itu, tim kuasa hukum Sri Artina, Indra Hartawan Koto SH, Oskar Tampubolon SH, dan juga Arifac Nurjanah SH, sangat menyesalkan lambannya proses hukum atas laporan klaiennya Sri Artina.

“Semestinya, Polres Binjai sigap dalam menangani perkara pencemaran nama baik dengan menggunakan media sosial yang telah dilaporkan di Polres Binjai sejak Maret tahun 2022 lalu,” pungkasnya.

Namun begitu, lanjut Oscar, pihaknya dari tim kuasa hukum Sri Artina berharap agar pihak Polres Binjai sesegera mungkin menangani laporan tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait