Terungkap Cara Sadis Pemuda di NTT Bunuh Temannya, Kepala Dipenggal Lalu Dipanggang

Selasa, 07 Desember 2021 13:49
ist
Tersanngka mengikuti reka ulang

digtara.com – Penyidik Sat Reskrim Polres Lembata, NTT menggelar reka ulang kasus pembunuhan yang dilakukan seorang pemuda bernama Bernardus Ola (27) terhadap Hamdan Hatete (52). Dari situ terungkap cara sadis pemuda tersebut menghabisi sosok yang dikenalnya.

Reka ulang pada Selasa (7/12/2021) pagi dipimpin Kasat Reskrim Iptu Yohanis Mau Blegur SH, dihadiri Wakapolres Lembata, Kompol Johanis Christian Tanauw bersama para Kabag dan kasat Polres Lembata.

Rekonstruksi ini digelar di dua Tempat Kejadian Perkara yakni TKP pertama di rumah saksi Kamelia Amuntoda di lingkungan Komak kelurahan Lewoleba tengah, Kabupaten Lembata.

Di lokasi tersebut, pelaku Bernardus Ola memotong leher korban sampai putus.

Baca: Sempat Disebut Karena Ilmu Hitam, Ternyata Ini Alasan Warga Lembata Penggal Kepala Rekannya

Sementara TKP kedua di rumah tersangka dan korban di lingkungan Wangatoa atas kelurahan Selandoro Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata.

Di lokasi tersebut diperlihatkan bagaimana pelaku membakar kepala korban Hamdan Hatete yang sudah ia penggal.

Rekonstruksi dilakukan dengan pengawalan ketat personil Polres Lembata. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Tim Kejaksaan Negeri Lembata.

Penyidik Polres Lembata juga menghadirkan dua orang saksi yang melihat langsung tersangka melakukan perbuatan tidak manusiawi itu yakni istri korban Agnes Ada Tolok dan Lia Amuntoda.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait