Tersangka Penganiayaan Anak Anggota DPR Pakai Pelat Kendaraan Bodong

Minggu, 05 Juni 2022 20:15
Anak anggota DPR dianiaya. (instagram)

digtara.com – Fakta terbaru terungkap dari kepolisian. Ternyata Tersangka penganiayaan Justin Frederick, anak anggota DPR dari PDIP Indah Kurnia menggunakan mobil pelat RFH yang tak terdaftar alias bodong.

Tersangka dimaksud yakni Faisal Marasabessy (FM), anak Ali Fanser Marasabessy (AF). Ali Fanser merupakan Ketua Pemuda Bravo 5 yang saat peristiwa penganiayaan mengenakan baju batik.

“Pelat RFH yang digunakan pelaku penganiayaan tidak terdaftar,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Minggu (5/6/2022).

Selain soal penganiayaan, polisi juga akan mengusut penggunaan pelat RFH tak terdaftar tersebut. “Ya akan kita usut (soal pelat),” ucapnya.

Di tempat terpisah, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bereaksi atas kasus penganiayaan brutal yang menimpa Justin Frederick, anak anggota DPR dari PDIP Indah Kurnia.

Dia menyerahkan proses hukum kepada pihak berwajib. Menurut Hasto, apa yang menimpa Justin bukan karena yang bersangkutan anak anggota DPR dari Fraksi PDIP. Lebih jauh, ini menyangkut sistem hukum yang harus dihormati semua pihak.

“Yang saya lihat adalah sistem hukum kita tidak memperbolehkan siapa pun untuk menggunakan kekerasan di berbagai persoalan. Apapun tindakan kekerasan dan main hakim sendiri tidak pernah diperbolehkan,” ujar Hasto melansir okezone, Minggu (5/6/2022).

Laman: 1 2

Berita Terkait