Ternyata Sebelum Mata Adik Dicungkil, Abang Dicekoki Garam 2 Liter Hingga Tewas

Senin, 06 September 2021 12:23
int
Bocah perempuan 6 tahun dirawat di RS

digtara.com – Ternyata, tak cuma AP, bocah perempuan enam tahun yang menjadi korban penganiayaan oleh kedua orangtua, paman dan kakeknya di Gowa, Sulawesi Selatan. Kakaknya, Dandi Saputra (22) juga diduga tewas akibat penganiayaan. AP dianiaya dengan cara dicungkil matanya. Sementara Dandi diduga tewas setelah dicekoki 2 liter air garam.

“Dugaan sementara, katanya dia dicekoki air garam 2 liter,” ujar Bayu, keluarga korban, Minggu (5/9/2021).

Dandi dimakamkan pada Kamis (3/9) lalu. Seusai pemakaman kakak korban, penganiayaan berlanjut ke AP. Beruntung penganiayaan itu terlihat warga.

Baca: Ngerih! Banyak Warga Tinggimoncong Jalani Ritual Pesugihan, Tumbalnya Anak

Korban diketahui berinisial AP, duduk di bangku kelas 1 SD. Para pelaku adalah T (ayah korban), H (ibu korban), B (kakek korban), dan M (nenek korban), serta S (paman korban).

Para pelaku kini sudah ditangkap oleh pihak Polsek Tinggimoncong dan telah menjalani pemeriksaan kejiwaan. Hanya, S belum tertangkap karena kabur saat kejadian.

Terekam Warga

Video yang merekam detik-detik saat mata bocah malang itu dicungkil beredar di media sosial. Saat pencongkelan berlangsung, si ibu biadab dibantu oleh anggota keluarganya, termasuk ayah (berinisial T) dan kakek sang bocah (berinisial B).

Ayahnya membantu dengan memegang kedua tangan sang bocah, sementara kakeknya memegang kakinya. Selain itu, juga ada paman AP, berinisial S, membantu memegangi kepalanya.

Dalam kondisi tak bisa melawan, mata AP dicungkil oleh ibunya dengan jari tangan tanpa bantuan alat.

Laman: 1 2

Berita Terkait