Terlibat Prostitusi Online, Aldira Chena Sang ‘Ratu Instagram’ Asal Medan Menghilang dari Dunia Maya

Minggu, 13 Januari 2019 07:53

digtara.com | MEDAN – Keberadaan sang ratu Instagram di jagad maya selalu membuat heboh di mana keberadaan “barbie doll” cantik yang gemar aktif di sosial media dan gemar mengunggah foto-foto seksinya itu di instagramnya.

Aldira Chena seorang gadis cantik yang mengaku berasal dari Medan dan lahir pada tanggal 5 Juni 1994 ini jadi idola baru di dunia maya.

Gadis berkulit putih dan bermata indah ini berpendidikan terakhir di sebuah SMA di daerah Perbaungan Sumatera Utara. Keseharian gadis berbody sintal ini katanya mengelola sebuah online shop yang menjual pernak-pernik fashion.

Ternyata dibalik kemolekan tubuh mulusnya yang diduga hasil dari permak medis ini terlibat prostitusi online. Pasca namanya masuk daftar prostitusi online account Instagramnya menghilang dari jagat maya.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan mengancam menjemput paksa enam artis dan model yang diduga kuat berhubungan dengan tersangka muncikari ES dan TN jika mangkir dari panggilan pemeriksaan. Tindakan itu diberlakukan ketika keenam artis dan model mangkir dua kali panggilan.

Selain aktris Vanessa Angel alias VA dan Avriellia Shaqqila atau AS, polisi telah menyebutkan nama terang artis dan model yang berhubungan prostitusi online yang dilakoni oleh tersangka ES dan TN. Mereka ialah Mulya Lestari (ML), Baby Shu (BS), Fatya Ginanjarsari (FG), Riri Febianti (RF), Aldien Cena (AC), dan Tiara Permata Sari (TP).

“Surat panggilan pemeriksaan kepada enam artis-model ini akan kami layangkan untuk minggu depan, dan apabila nanti dia tidak datang, kita panggil lagi sampai dua kali, kalau enggak datang lagi, ya, kita upaya paksa untuk membawa mereka,” kata Luki di Markas Polda Jatim, Surabaya.

Berita Terkait