Tak Terima Diputuskan, Adi Nekat Sekap Pacarnya

  • Whatsapp
Sekap Pacar
Adi tersangka penyekapan mantan pacarnya saat menjalani pemeriksaan di satreskrim Polrestabes Makasar (Adi tersangka penyekapan mantan pacarnya saat menjalani pemeriksaan di satreskrim Polrestabes Makasar)

MAKASAR – Tak rela mantan pacarnya mempunyai pacar lagi, Adi (38) pria asal Kabupaten Wajo nekat menyekap mantannya tersebut didalam kamar apartemen mewah di Jl Bolevard, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar sejak Rabu, 5 Desember lalu. Akibat aksinya tersebut, Adi pun menjadi tersangka penyekapan dan terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

“Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, tersangka nekat menyekap mantan pacarnya SN, karena cemburu,” ucap Kasubnit 1 unit V Reskrim Polrestabes Makasar Ipda Bintang Cahya Sakti

Korban sendiri merupakan warga Bandung dan sudah mengenal tersangka sejak tahun 2016 lalu. Dari perkenalannya tersebut, Adi mengajak korbannya ke Makasar. Sejak merantau ke Makasar, korban diterima di satu perusahaan swasta di Makasar.

Muat Lebih

Dari sinilah keduanya sering terlibat percekcokan, hingga puncaknya di bulan November kemarin SN memutuskan Adi karena kedapatan berselingkuh.

Akibat perbuatannya tersebut, Adi terancam tiga pasal sekaligus karena telah melakukan pengancaman, penyekapan dan kemudian penganiayaan. Karena saat korban diselamatkan dari apartemen tersebut, mengalami luka pada bagian tangan dan luka akibat benda tumpul pada kakinya

Seperti diketahui, kasus penyekapan tersebut diketahui saat petugas Bhabinkamtibmas Mapolsek Panakkukang, pada Jumat (7/12/2017) lalu, menggeledah apartemen itu. Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan SN disekap di lantai 23 gedung Apartemen. Tapi Adi menolak sebut hal itu penyekapan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan