Suami Sakit dan Anak Masih Kecil, Eks Bendahara Dinkes Sidimpuan Mohon Penangguhan Penahanan

Senin, 25 Juli 2022 17:43
amir hamzah
Tampak suami eks bendahara Dinkes Padangsidimpuan terbaring sakit

digtara.com – Eks Bendahara Dinkes Kota Padangsidimpuan berinisial PH ditahan sejak Selasa (19/7/2022), di Lapas Kelas IIB Salambue atas kasus dugaan korupsi dana covid-19 dengan kerugian Rp 352 Juta.

Ternyata mantan bendahara dinkes tersebut memiliki tiga orang anak dan salah satunya berkebutuhan khusus yakni Daffa Hutauruk yang masih berusia 7 tahun, Sifa Shakhira (12) yang masih duduk di kelas 6 SD dan Dani Ricki masih duduk di kelas 3 Tsanawiyah (14).

Saat digtara.com menyambangi kediaman mantan Bendahara Dinkes Padangsidimpuan ini, tampak Dohar Marisi Hutauruk (43) Suami PH, terbaring sakit di rumah dinas Puskesmas Padangsidimpuan Utara.

Juga di rumah dinas yang sangat sederhana ini terlihat raut sedih anak-anak karena rindu sang ibu yang kini ditahan di Rutan Salambue.

Kepada digtara.com Dohar Marisi Hutauruk (43) dengan suara serak karena sakit dan kondisi tergelatak di lantai memohon kepada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan untuk menangguhkan penahanan.

“Kami sangat hancur bang setelah ibu-ibu anak-anak ditahan. Gimanalah bang anak2ku kecil dan tiap malam manggil nama ibunya. Selain itu bang saya sakit dan tidak berkerja, ” ucap Dohar Marisi sembari menangis.

Marisi melanjutkan, selain anak-anak rindu sosok ibu, kini kehidupan mereka berubah drastis pasca ditahannya mantan bendahara Dinkes Tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait