Somasi Iqlima Kim Dibalas Hotman Paris dengan Ancaman Lapor Polisi

Jumat, 29 April 2022 23:59
Iqlima Kim dan Hotman Paris

digtara.comIqlima Kim melalui pengacaranya Razman Arif Nasution melayangkan somasi kepada Hotman Paris terkait pelecehan seksual terhadap mantan asprinya itu. Bukannya ciut, somasi itu malah dibalas dengan ancaman.

Pengacara nyentrik itu mengancam akan melaporkan keduanya ke polisi.

“Itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan ke polisi timnya dan pengacaranya juga,” ancam Hotman Paris saat dihubungi melalui telepon, Jumat (29/4/2022).

“Nggak usah 7 kali (somasi) gue nggak peduli sama pengacaranya bilang. Emang lo siapa? Bilang sebelum 7 hari gue yang laporin pengacaranya bilang,” sambung Hotman Paris.

Laporan itu, jelas Hotman Paris, terkait pencemaran nama baik.

“Ya pencemaran nama baik dong. Saya tanya sama dia, ada pelecahan seksual yang mana? Ada nggak disebutkan? Ngajak tidur di mana?” tukasnya.

Soal aspri, Hotman Paris menyebut Iqlima Kim hanya menjadi figuran.

“Bukan aspri itu namanya. Figuran untuk nonton TV, nggak pernah dia kerja sama gue. Lo tahu nggak figuran? Figuran doang. Cuma 2 kali di Trans TV,” jelas Hotman Paris.

Iqlima Kim mengaku dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman Paris berupa fisik dan verbal. Iqlima sempat menolak, tapi terus mendapat paksaan dari Hotman Paris.

Laman: 1 2

Berita Terkait