Siswi SMA Disetubuhi Teman Lelakinya yang Masih 16 Tahun Hingga Hamil

Sabtu, 25 September 2021 15:31
ilustrasi siswi SMA

digtara.com – IAN (16), siswi SMA warga Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menjadi korban rudapaksa teman lelakinya yang masih seusia dengannya. siswi sma disetubuhi

Namanya WB (16), yang satu desa dengan korbannya di Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten TTS. IAN berulang kali dicabuli WB sejak bulan Juni lalu hingga hamil 3 bulan.

Persetubuhan yang melibatkan dua anak di bawah umur itu sudah dilaporkan keluarga IAN ke polisi Polres TTS sesuai laporan polisi nomor LP/B /183/VII/2021/SPKT Polres TTS Polda NTT, tanggal 29 Juli 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun penyidik terungkap bahwa korban pertama kali disetubuhi secara paksa di rumahnya pada akhir bulan Juni 2021 lalu sekitar pukul 23.30 wita. Rumah pelaku dan korban berdekatan.

Awalnya, orang tua korban sedang ke desa tetangga untuk melayat kerabat yang meninggal sehingga hanya ada korban seorang diri.

Karena sendirian di rumah, maka kakak pelaku mengajak korban menginap di rumahnya. Di rumah itu ada pelaku yang awalnya berkumpul bersama teman dan kakak serta adiknya menonton televisi.

Namun pada pukul 23.00 WIB saat rumah sudah sepi, pelaku mengajak korban bersetubuh. Korban menolak karena takut. Akan tetapi pelaku terus membujuk korban dan berjanji akan bertanggung jawab apabila korban hamil.

Karena korban terus menolak ajakan pelaku maka pelaku langsung mematikan gardu listrik yang berada di depan rumah milik kakak pelaku berinisial IB.

Korban marah dan pulang ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 20 meter.

Melihat korban pulang, pelaku langsung menghidupkan gardu listrik dan pergi mengikuti korban ke rumah korban.

Dipergoki Orangtua Korban

Laman: 1 2 3

Berita Terkait