Sidang Perdana Kasus Kerangkeng, 80 Personil Polres Langkat Disiagakan

Selasa, 26 Juli 2022 19:25
ist
Kabas Ops Polres Langkat Kompol Aris Fianto

digitara.com – Sedikitnya ada 80 personil Polres Langkat yang disiagakan di Pengadilan Negeri (PN) Stabat dalam pengamanan sidang perdana 8 tersangka kasus kerangkeng manusia yang akan digelar pada Rabu (27/7/22).

Hal ini dikatakan Kabag Ops Polres Langkat, Kompol Aris Fianto saat dikonfirmasi digtara.com, Selasa (26/7/22) malam.

Dikatakannya, nantinya 80 personil Polres Langkat ini akan dibagi beberapa tim untuk melakukan pengamanan buka (PAM Buka) dan pengamanan tutup (PAM Tutup).

“Nanti kita bagi beberapa tim dalam pengamanan sidang ini nantinya. Semua tim memiliki tugasnya masing-masing dalam hal ini,” beber Aris yang juga mantan Kapolsek Binjai Kota ini.

Aris juga berharap agar persidangan besok dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif tanpa ada kendala.

“Kepada masyarakat jang cepat terprovokasi dengan isu/ berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Intinya tetap jaga kekondusifan Kabupaten Langkat,” harapnya.

Sesuai rencana, Rabu (27/7/22) Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Kabupaten Langkat akan melaksanakan sidang perdana kasus kerangkeng manusia dengan delapan terdakwa.

Sidang ini rencananya beragendakan pembacaan dakwaan oleh tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Langkat terhadap 8 terdakwa dengan 3 berkas penuntutan terpisah.

Laman: 1 2

Berita Terkait