Sidang Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang, Saksi: Randi Pinjam Sekop untuk Kubur Anjing

Senin, 06 Juni 2022 17:53
ist
Suasana sidang Randy Badjideh

digtara.com – Pengadilan Negeri Kupang kembali menggelar sidang kasus pembunuhan ibu dan anak, Astri Manafe dan Lael Maccabee dengan terdakwa Randi Badjideh.

Sidang kasus pembunuhan di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang ini digelar pada ruang cakra Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang, Senin (6/6/2022).

Agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU), Kejari Kota Kupang.

Dalam sidang kali ini, JPU menghadirkan empat orang saksi.

Davidson Daga Mesa, salah satu saksi yang dihadirkan dalam sidang ini, dalam keterangannya, menerangkan bahwa terdakwa Randi Badjideh menghubunginya pada tanggal 29 Agustus 2021.
Namun saat ini saksi Davidson mengaku tidak berada di rumahnya.

“Tanggal 29 (Agustus 2021), Randi telepon saya. Saat itu saya tidak ada di rumah. Dia (Randi) sampaikan kalau dia ada di rumah saya, jadi saya pulang ke rumah saya dan dia sudah ada,” ujar saksi saat memberikan kesaksian dalam sidang.

Saksi Davidson mengaku saat bertemu terdakwa Randi Badjideh, Randi hendak meminjam sekop untuk menggali lubang kubur anjing.

Saksi David juga menambahkan saat itu Randy sempat mengajaknya untuk membantu menggali lubang dan disetujui oleh saksi.

Setelah menyetujui ajakan Randy untuk membantu terdakwa menggali kubur, keduanya pergi mencari lokasi untuk menggali lubang dengan mengendarai sepeda motor milik saksi Davidson.

Laman: 1 2

Berita Terkait