Sebut Biangkerok, Kuasa Hukum Walikota Sidempuan Dilaporkan ke Polisi

  • Whatsapp
Sebut Biangkerok, Kuasa Hukum Walikota Sidimpuan Dilaporkan ke Polisi
Abdul Rozzak Harahap saat menunjukkan surat pengaduan di Polda Sumut, Rabu (9/9/2020). (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Sebut Abdul Rozzak Harahap sebagai biangkerok, Penasehat Hukum Walikota Padangsidimpuan diadukan ke Polda Sumatera Utara, Rabu (9/9/2020). Sebut Biangkerok, Kuasa Hukum Walikota Sidimpuan Dilaporkan ke Polisi

Abdul Rozzak Harahap, menjelaskan kedatangan di Polda Sumut untuk mengadukan akun facebook bernama Ridwan Rangkuti terhadap video yang diunggahnya mengandung konten yang mencemarkan nama baik atau penghinaan atas dirinya.

“Isinya adalah video live streaming yang di share oleh akun facebook bernama Ridwan Rangkuti dan di dalam video tersebut ada konten yang merasa saya dicemarkan nama baik atau penghinaan yaitu ketika di dalam video tersebut Ridwan Rangkuti mengucapkan kuasa hukum penggugat,” katanya saat dikonfirmasi digtara.com, Rabu (9/9/2020).

Muat Lebih

Ia mengatakan, dalam isi video itu Kuasa Hukum Walikota Padang Sidempuan itu menyebutkan bahwa “Rozak inilah yang menjadi biangkerok”. Namun dia tidak mengetahui persoalan kenapa penyebutan itu.

“Pada saat konfrensi pers yang live di facebook yang dilangsungkan oleh akun facebook Lili Lubis dan dibagikan oleh akun Ridwan Rangkuti, didalam video tersebut, Ridwan Rangkuti mengatakan seperti itu itu menurut saya merasa dicemarkan nama baik dan juga atau penghinaan karena saya merasa bukan biang kerok,” tuturnya.

Rozak menyebutkan, pasal yang dilaporkan yakni mengenai pasal ancamannya yaitu dipasal 27 Undang-Undang ITE Nomor 19 tahun 2016.

“Masih tahap laporan nanti saya akan dipanggil kembali diperiksa tentu saya akan memberikan penjelasan lebih lanjut dalam BAP bagaimana kronologis beserta bukti-bukti dan saksi-sakso yang nantinya saya sampaikan kepada penyidik,” ungkap Rozzak.

[ya]  Sebut Biangkerok, Kuasa Hukum Walikota Sidimpuan Dilaporkan ke Polisi

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan