Sebulan Lebih Menjabat, Kapolres Padangsidimpuan Panen Tangkapan Narkoba

Rabu, 22 Juni 2022 18:10
KapolresPadangsidimpuan memaparkan pengungkapan kasus narkoba. (ist)

digtara.com – Sepak terjang para bandar narkotika yang selama ini santer namanya di kalangan warga, akhirnya kandas di tangan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, bersama jajaran.

Terduga bandar narkotika berinisial ABB alias B (36) tak berkutik saat dibekuk tim gabungan Polres Padangsidimpuan bersama BNNK Tapanuli Selatan (Tapsel), pada Senin (20/6/2022) sore.

Dipimpin langsung oleh Kapolres, ABB dibekuk di satu Warung tak jauh dari kediamannya di Kampung Darek, Jalan Alboint Hutabarat, Gang Dame, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Dan di warung tersebut ditemukan sepeda motor metik tanpa TNKB milik ABB. Di mana, dari bawah jok sepeda motor itu, ditemukan barang bukti sebungkus plastik klip transparan besar diduga berisi sabu.

Selain meringkus ABB, petugas juga mengamankan 5 orang pria lain yang setelah dites urine positif menggunakan narkoba. Adapun kelima pria itu antara lain, ASS (30), ER (38), ARD (39), FN (36), dan PS (50). Tidak hanya itu, petugas juga mengamankan pemilik warung, AN alias Landong (38).

“Dan, kita kembangkan lagi ke Madina (Mandailing Natal). Di mana, salah satu pelaku berhasil kita amankan juga inisial, ESP (39), pada Selasa (21/6/2022) pagi,” ungkap Kapolres Padangsidimpuan disela konferensi pers, pada Rabu (22/6/2022) siang.

Laman: 1 2

Berita Terkait