Ratusan Anggota Polri dan ASN Polda NTT Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

tes urine Polda NTT
Suasana tes urine di Polda NTT (ist/digtara)

digtara.com – Sebanyak 600 anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Polda NTT menjalani tes urine dalam pekan ini. Di hari pertama, Selasa (23/2/2021), tes urine diikuti 244 anggota Polri.

Tes urine dipusatkan di Poliklinik Bid Dokkes Polda NTT dan diawasi langsung Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Agus Suryanto serta Kabid Dokkes Polda NTT, Kombes Pol dr Sudaryono.

Ratusan anggota dan ASN Polda NTT yang mengikuti tes urine ini merupakan anggota dari satuan di Polda NTT yakni Direktorat Krimsus, Krimum, Narkoba, Sabhara, direktorat lalu lintas dan inspektorat daerah NTT.

Muat Lebih

Juga dari Biro SDM, Biro Rena, Biro Pamobvit, Biro Binmas, biro Logistik, Yanma, bidang Propam, bidang Humas, Bidang TI, bidang hukum, bidang Keuangan. Sedangkan satuan Brimob dan Direktorat Polairud diagendakan pada Kamis (25/2/2021).

Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryanto disela-sela pemantauan mengatakan, tes ini dilakukan guna menunjukkan bahwa anggota Polri dan ASN Polda NTT bersih dan bebas dari narkoba.

“Tes urine kita lakukan karena anggota dan ASN Polri di Polda NTT diharapkan tidak ada yang positif pakai narkoba,” ujarnya.

Ia berharap anggota Polri dan ASN harus bersih dari narkoba sehingga menjadi contoh bagi masyarakat.
Kabid Propam Polda NTT menegaskan bahwa langkah ini merupakan langkah antisipasi agar tidak ada anggota dan ASN Polri di Polda NTT yang menggunakan narkoba.

“Anggota harus bersih (dari narkoba) dan kita antisipasi,” tegas Kombes Pol Agus Suryanto.

 

selanjutnya Hasil tes urine Polda NTT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar