Polda Sumut Kuatkan Penyidikan Polres Samosir

  • Whatsapp
Polda Sumut Kuatkan Penyidikan Polres Samosir
Polda Sumut Kuatkan Penyidikan Polres Samosir

digtara.com – Polda Sumatera Utara menguatkan penyidikan yang dilakukan Polres Samosir terkait kasus kematian Rianto Simbolon di Samosir beberapa waktu yang lalu. Polda Sumut Kuatkan Penyidikan

Diresskrimum Polda Sumut melalui Wadirreskrimun, AKBP Faisal Napitupulu mengatakannya kepada Digtara.com melalui sambungan telepon.

“Kemarin Kuasa Hukum keluarga Almarhum Rianto Simbolon meminta bantuan kepada Polda Sumut, dan tadi Kasat Reskrim Samosir juga sudah ketemu sama saya, intinya Polda menguatkan penyidikan yang dilakukan Polres Samosir,” ujarnya. Selasa (1/12/2020).

Muat Lebih

Terkait kejanggalan dalam rekonstruksi yang dilakukan Polres Samosir, Faisal mengatakan terjadi kesalah pahaman antara pihak kuasa hukum dengan pihak kepolisian.

“Saya rasa miss komunikasi. Saya rasa kemaren juga kuasa hukumnya juga kita kordinasi bagus, dan juga sudah kita omongin dengan Polres Samosir tentang kejanggalan itu,” ucapnya.

Baca: Diduga Ada Upaya Rekayasa Kasus Pembunuhan, Penyidik Polres Samosir Dilapor ke Polda Sumut

Rencananya pihak Polres Samosir akan melakukan kegiatan rekonstruksi ulang yang di lakukan di Polres Samosir dan juga akan di hadiri oleh pihak dari Polda Sumut.

“Rencananya akan dilakukan rekonstruksi ulang di Polres Samosir dan kita (Polda Sumut) akan hadir bersama kuasa hukumnnya. Jadi jika ada kejanggalan atau keluhan dapat di sampaikan,” tandasnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Polda Sumut Kuatkan Penyidikan Polres Samosir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan