PNS Kantor Camat dan Damkar Medan Diciduk Lagi Nyabu

Senin, 30 Mei 2022 21:25
ist

digtara.com – Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan satu orang warga sipil saat sedang asyik mengkonsumsi sabu alias nyabu.

Ketiganya diciduk di rumah salah satu tersangka di Komplek Villa Gading Mas II Blok EE7, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.

Dua oknum PNS yang diamankan itu masing-masing berinisial MA dan MLN.

MA bertugas di salah satu kantor camat di Kota Medan, MLN bertugas di Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan.

Sementara, seorang tersangka lagi yang diamankan merupakan warga sipil berinisial AZR.

Kanit 1 Satres Narkoba Polrestabes Medan Iptu Wisnugraha Paramartha mengatakan, ketiga tersangka digerebek setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya peredaran narkoba di rumah milik tersangka MA, Senin (23/5/22).

“Kita langsung bergerak ke lokasi dan berhasil menangkap ketiganya yang sedang asyik menikmati sabu,” ujarnya, Senin (30/5/22).

Dari hasil penggeledahan ditemukan sebuah bong, sebuah kaca pirex yang berisikan sisa sabu bruto 1,22 gram, sebuah mancis warna merah, 3 plastik klip kosong dan sebuah sendok plastik sabu.

“Semua barang bukti tersebut kita temukan di dalam kotak plastik yang diletakkan di dalam kulkas rusak di rumah tersangka MA,” sebutnya.

Saat diinterogasi, ketiga tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut milik mereka dan baru saja dikonsumsi.

Laman: 1 2

Berita Terkait