Pesta Narkoba, 18 Orang Diamankan dari Karaoke Singapore Land Batubara

Jumat, 09 September 2022 22:10

digtara.com – Satresnarkoba Polres Batubara melakukan razia di Karaoke Singapore Land, Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara.

Dalam operasi ini sebanyak 18 orang berhasil diamankan yang disinyalir terindikasi menkonsumsi narkoba jenis extacy, dari lokasi karaoke Singapore Land di room KTV nomor 101 dan room KTV nomor 111.

Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes melalui Kasatres Narkoba AKP Sastrawan Tarigan dikonfirmasi Wartawan, Jumat (9/9) membenarkan telah mengamankan sebanyak 18 orang yang terindikasi mengkonsumsi narkoba jenis extacy dari lokasi karaoke Singapure Land.

Dari 18 yang diamankan 6 orang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis extacy, sedangkan yang 12 lagi dinyatakan negatif. 6 orang yang dinyatakan positif diantaranya, I(28), RD (33), SRN (33), HL (30), NA (22), dan D (22).

Menurut Kasat Narkoba, mereka mengakui telah mengkonsumsi narkoba jenis extacy dalam rangka karaoke untuk bersenang senang sehabis menghadiri acara ulang tahun teman mereka.

Dari hasil tes urine di BNNK Batubara yang terindikasi positif mengkonsumsi narkoba sebanyak 6 orang dan yang negatif sebanyak 12 orang, ujar AKP Sastrawan Tarigan.

Ketua GM Pujakesuma Batubara Dwi Sakti Hidayah, mengapresiasi razia yang dilaksanakan Satres Narkoba Polres Batubara di Singapore Land dan berhasil mengamankan 18 orang yang terindikasi.

Dwi meminta Polres Batubara agar rutin melaksanakan razia di Singapore Land yang diduga dijadikan sebagai tempat pesta narkoba.

Manager Singapore Land Eliakim Hutabarat dikonfirmasi wartawan, terkait razia yang dilaksanakan Satres Narkoba Polres Batubara, tidak banyak berkomentar.

“Nanti kita komunikasi ya pak, kami lagi ada event persiapan”, ujarnya.

Berita Terkait