Pencemaran Nama Baik RSU Nur’aini, Kuasa Hukum Kembali Somasi Teguh Putra Wardana

  • Whatsapp
Pencemaran Nama Baik RSU Nur’aini, Kuasa Hukum Kembali Somasi Teguh Putra Wardana
Pencemaran Nama Baik RSU Nur’aini, Kuasa Hukum Kembali Somasi Teguh Putra Wardana (istimewa)

digtara.com – RSU Nur’aini Melalui Kuasa Hukumnya kembali melayangkan somasi terhadap Teguh Putra Wardana (27), terkait indikasi pencemaran nama baik yang dilakukannya di akun pribadi media sosialnya. Pencemaran Nama Baik RSU

Somasi yang dilalukan ini terkait perjanjian yang telah dilakukan oleh saudara Teguh Putra Wardana, warga Simpang III Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara (Sumut).

“Kami lakukan somasi ini karena saudara Teguh tidak kooperatif dan tidak melaksanakan kesepakatan yang sudah dibuat antara pihak RSU Nur’aini dan saudara Teguh Putra Wardana,” ucap Kuasa Hukum RSU Nur’aini, Irwansyah Rambe, dalam keterangan tertulis kepada digtara.com, Kamis (22/10/2020).

Muat Lebih

Pria yang akrab disapa Irwan ini menyampaikan, kesepakatan yang telah dibuat dan ditandatangani oleh Teguh sangat jelas bahwa harus melaksanakan kesepakatan di surat tersebut.

“Kesepakatan yang terlampir di surat pernyataan tidak dilaksanakan sepenuhnya oleh saudara Teguh, jadi kami menganggap tidak ada itikad baik beliau untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Jadi kami sebagai kuasa Hukum kembali melakukan Somasi,” ucap Irwan.

Gara-gara Postingan di Facebook

Baca: RSU Nur&’Aini Berikan Pelayanan Maksimal, Pasien Sebut Perawatnya Sopan dan Ramah

Permasalahan ini bermula saat Teguh mengupload dan menyampaikan berita tentang RSU Nur’aini Blok Songo, Kota Pinang, pada tanggal 31 Agustus 2020 lalu, di laman Facebook miliknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan