Pelaku Begal Payudara di NTT Dibekuk

Kamis, 28 April 2022 23:42
Heri, pelaku begal payudara (tengah berbaju garis kuning) saat ditangkap anggota Buser Polres Belu. (ist)

digtara.com – Anggota unit Buser Satreskrim Polres Belu, NTT membekuk pelaku begal payudara, Kamis (28/4/2022).

Pelaku begal payudara bernama Heri (35), asal Lamongan, Jawa Timur. Ia merupakan pelaku pencabulan dan begal payudara terhadap GMMT (23), warga Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu.

Heri ditangkap di Tini, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu sekitar pukul 16.00 wita oleh tim dipimpin Bripka Naries Nuwa bersama rekannya, Brigpol Kiki Mali, Brigpol Natan Rewu dan Brigpol Roy Sonbay.

Ia ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor LP/89/IV/Res.7.4/2022/SPKT/Polres Belu/Polda NTT tanggal 27 April 2022.

Pelaku diketahui sering beraksi pada malam hari dengan mengincar kaum perempuan yang mengendarai sepeda motor di seputaran Kota Atambua Kabupaten Belu.

Menurut penuturan korban GMMT, pada Rabu (27/4/2022) malam sekitar pukul 21.00 wita, ia bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor.

Saat dalam perjalanan, korban dan rekannya didekati oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor matic warna biru putih nomor polisi DH 3031 TR.

Pelaku lalu mengarahkan tangan kirinya ke arah dada korban dan meraba payudara sebelah kanan korban yang pada saat itu masih mengendarai sepeda motor.

Selanjutnya terlapor melarikan diri. Meski sempat dikejar hingga ke arah Nekafehan, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Laman: 1 2

Berita Terkait