Pelajar Tinju Guru Wanita di Kota Kupang, Ini yang Dilakukan Polisi

Rabu, 21 September 2022 17:56

digtara.com – Kasus pelajar tinju guru wanita di Kota Kupang kini ditangani penyidik Polsek Kelapa Lima. Terkini, polisi sudah memeriksa memeriksa korban dan memanggil orangtua pelaku.

Theresia Afrinsia Darna (53), guru yang juga warga Jalan Tunggal Ika Nomor 3 RT 002/RW 001, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Guru SMAN 9 Kota Kupang ini merupakan korban penganiayaan oleh salah satu pelajar pria.

Ps Kapolsek Kelapa Lima, AKP Messakh Yohanis yang dikonfirmasi Rabu (21/9/2022) mengakui kalau selain memeriksa korban, pihaknya juga meminta keterangan dari saksi-saksi.

“Sementara kita masih periksa korban dan saksi-saksi,” ujarnya.

Polisi juga memanggil orang tua pelaku guna mendampingi pelaku karena masih dibawah umur.

“Orang tua anaknya (pelaku) juga sudah kita panggil untuk pendampingan terhadap anak yang diduga pelaku,” tandasnya.

Seorang pelajar pria di Kota Kupang, NTT menganiaya guru wanita hanya karena gara-gara tidak terima ditegur oleh sang guru.
Penganiayaan pelajar terhadap guru terjadi pada Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 08.45 wita di ruang kelas SMAN 9 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT.

Pelakunya RJD alias Reinhard (17), pelajar kelas XII jurusan IPS 2 SMAN 9 Kota Kupang yang juga warga Manumuti, RT 12/RW 05, Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Ia menganiaya Theresia Afrinsia Darna (53), guru yang juga warga Jalan Tunggal Ika Nomor 3 RT 002/RW 001, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang

Kasus penganiayaan ini dilaporkan korban ke polisi di Polsek Kelapa Lima melalui laporan polisi nomor LP/B/202 / IX/2022/ Sektor Kelapa Lima tanggal 21 September 2022.

Diperoleh informasi kalau awalnya pada Rabu pagi, korban masuk ke ruang kelas untuk membawa mata pelajaran Sosiologi.

Saat korban sementara menjelaskan materi pelajaran ke pelaku dan teman-temannya, pelaku justru bercerita dengan teman disampingnya dengan suara besar.

Laman: 1 2

Berita Terkait