Pasangan Anak di Bawah Umur Lagi ‘Endehoi’ di Hotel Terjaring Polisi

  • Whatsapp
(Ilustrasi)

SERGAI– Namanya seks bebas tidak memandang usia di mana Jajaran Polres Serdangbedagai (Sergai) melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatakan (K2YD) dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam operasi tersebut tim polres sergai berhasil mengamankan satu pasangan anak dibawah umur disebuah hotel.

Hal ini disampaikan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu menjelaskan kegiatan K2YD oleh Jajaran Polres Sergai digelar pada hari Sabtu (15/12/2018) sekitar pukul 22:00 WIB hingga pukul 23:45 WIB. Dilibatkan personil berjumlah 12 orang dipimpin kita sendiri dan KBO Sabhara, Iptu Azhar Nasution.

Muat Lebih

Dalam kegiatan ini sebelumnya diawali dengan apel kesiapan dan pemberian app cara bertindak dan pembagian tugas setiap personil. Dalam kegiatan tersebut sasaran yakni penginapan (Hotel) dan ditemukan satu pasangan dari dalam hotel SDI beralamat di Jl.Lintas Medan Tebing Tinggi.

Kedua orang tersebut diketahui inisial CS alias U (19) dan SS alias B(17). “Setelah dilakukan pengeledahan tidak ditemukan barang -barang terlarang,” ucapnya.

Untuk itu, Lanjut Martualesi Sitepu, untuk pasangan yang diamankan langsung diserahkan ke Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga anaknya yang masih dibawah umur dan mengetahui anaknya bepergian dengan siapa dan bersama siapa dan segera mencari keberadaan anaknya apabila tidak pulang untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan