Nyambi Jadi Bandar Sabu, Dua Nelayan Asal Sei Lepan Nginap di Sel Polsek Brandan

Rabu, 06 April 2022 00:08

digtara.com – Nyambi sebagai Bandar narkoba jenis sabu-sabu, dua nelayan asal Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat ditangkap personel Polsek Pangkalan Brandan.

Penangkapan dilakukan di Jalan Pelabuhan, Lingkungan I, Gang Pusara, Kelurahan Sei Bilah, tepatnya di kuburan, Kecamatan Sei Lepan, Selasa (5/4/22).

Keduanya adalah RT (36) warga Jalan Pelabuhan, Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat dan SR alias Rizal Berewok (35) warga Jalan Sei Bilah, Gang Nasabandia, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra mengatakan, penangkapan ini berawal berkat informasi masyarakat yang menyebutkan kalau di lokasi sering kali terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

“Atas informasi itu, tim kita langsung turun ke lokasi untuk mencari tau keberadaan pelaku serta melakukan penyelidikan di lapangan untuk memastikan informasi tersebut,” jelas Bram.

Sekitar pukul 15.00 Wib, kata Bran, tim di lapangan mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang pria bernama RT alias Duan sedang berada di lokasi dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

“Begitu melihat pelaku, anggota langsung melakukan penangkapan dan menggeledah pelaku,” terang Bram yang juga mangan Kanit Pidum Polres Langkat.

Laman: 1 2

Berita Terkait