Nongkrong di Warung Bawa Ganja, Pria Asal Kuala Diringkus Polisi

Rabu, 13 April 2022 22:25

digtara.com – Japet Singarimbun (44) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan IV, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat diringkus Unit Reskrim Polsek Kuala saat sedang nongkrong di salah satu warung.

Japet diringkus terkait tindak pidana narkotika golongan 1 jenis daun ganja kering.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP. Joko Sumpeno mengatakan, penangkapan pelaku berawal pada Selasa (12/4/22) sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sedang menjual dan memiliki narkotika jenis daun ganja kering di sebuah warung di Desa Parit Bindu, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

“Sekira pukul 22.00 Wib, petugas tiba di lokasi, lalu melihat seorang laki-laki sedang duduk dengan ciri-ciri seperti informasi yang diterima pihak kepolisian,” ujarnya, Rabu (13/4/22).

Selanjutnya, kata Joko, petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti berupa 4 lembar kertas tiktak dan uang pecahan sebanyak Rp 275. 000.

“Kemudian petugas melakukan penggeledahan di sepeda motor milik pelaku dan ditemukan lagi barang bukti berupa 2 bungkus kecil daun ganja kering,” terangnya.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa daun ganja kering tersebut adalah miliknya,” tambah Joko.

Laman: 1 2

Berita Terkait