Modus Kenalan Via Sosmed, Dua Pria Ini Larikan Motor Wanita Di Percut Seituan

Jumat, 16 September 2022 22:49

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Percut Seituan mengamankan dua pria yang mencuri sepeda motor seorang wanita dengan modus kenalan via sosmed.

Adapun identitas kedua pelaku yaitu Aldafasyahreza Simamora alias Dafa (21) dan M Ridho alias Ajo (22).

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan korban VYK yang sepeda motornya dilarikan oleh salah satu pelaku di sebuah minimarket Jalan Pancing Kecamatan Medan Tembung.

Saat itu, korban sempat berkenalan dengan salah satu pelaku Dafa via Sosial Media Omi pada 31 Agustus 2022.

Saat sudah berkenalan, komunikasi pun berlanjut via Aplikasi Whatsapp dan antara korban dan pelaku sering untuk berkomunikasi.

Lalu pada Senin 12 September 2022, pelaku Dafa mengajak korban untuk bertemu untuk pertama kalinya didepan Komplek Cemara Asri.

Namun setelah bertemu,pelaku Dafa mengajak korban untuk singgah ke minimarket di jalan Pancing.

Dan korban disuruh pelaku Dafa membeli minuman ke dalam minimarket, setelah korban masuk kedalam pelaku Dafa membawa lari sepeda motor milik korban.

“Atas kejadian tersebut korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Seituan,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (16/09/2022) malam.

Agustiawan menambahkan, atas laporan korban personil Polsek Percut Seituan di back up personil Subdit Jahtanras Polda Sumut melakukan penyelidikan

Lalu, pada hari Jumat 16 September 2022 sekira pukul 15.00 Wib tim gabungan Polsek Percut Seituan dan Subdit III Unit Jahtanras Polda Sumut menerima Informasi tentang keberadaan kedua tersangka di Jalan Pasar II Gang Botot Marelan.

“Personel lalu mendatangi ke lokasi dan mengamankan pelaku pencurian sepeda motor,” ucapnya lagi.

Saat ini, kedua pelaku diboyong ke Polsek Percut Seituan untuk dilakukan interogasi dan pengembangan terhadap pelaku lainnya.

Berita Terkait