Memanas! Razman Arif Bongkar Dugaan Pemerasan Pejabat di Padangsidimpuan

Selasa, 18 Januari 2022 08:15
ist
Razman Arif bersama fua klien dan rekannya

digtara.com – Dr Razman Arif Nasution SH, resmi mengumumkan sebagai pengacara Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Sopian Subri dan Bendahara, Purnama Hasibuan atas kasus dugaan korupsi dana Covid-19 yang saat ini tengah disidik Kejari Padangsidimpuan.

Advokat ternama ini dalam video di akun instagramnya @razmannasution secara jelas menyebutkan bahwa dirinya dan tim akan mengungkap kasus besar di Kota Padangsidimpuan serta segera turun minggu depan untuk mengungkap adanya dugaan pemerasan atas kasus di Padangsidimpuan.

“Kami akan ungkap tentang dugaan adanya pemerasan dalam kasus-kasus yang sedang ada di Kota Padangsidimpuan” Ucap Razman Arif Nasution dengan nada tegas, Selasa (18/1/2022).

Sedangkan dalam video tersebut juga tampak Razman arif dan kedua kliennga. Ia menunjukkan surat kuasa dari Kadis dan Bendahara yang tengah berdiri disamping advokat atas perkara dugaan korupsi anggaran monitoring Covid-19 TA. 2020 senilai Rp.600 Juta dan pengalihan asset mobil dinas penyuluh kesehatan jenis hilux 4√ó4 dengan surat perintah penyidikan : PRINT-07/L.2.15/Fd.1/12/2021 yang dikeluarkan Kejari Padangsidimpuan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Razman Arif Nasution juga menuliskan adanya misteri atas kasus tersebut serta akan mencari siapa saja yang terlibat.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait