Mapolsek Patumbak Resmi Pindah ke Jalan Pertahanan Pasar II, Kecamatan Patumbak

  • Whatsapp
Mapolsek Patumbak pindah tempat di Jalan Pertahanan Pasar II, Kecamatan Patumbak. (istimewa)

digtara.com – Mapolsek Patumbak resmi pindah tempat di Jalan Pertahanan Pasar II, Kecamatan Patumbak. Masyarakat dihimbau agar tidak sungkan datang membuat laporan jika butuh perlindungan hukum.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza menjelaskan Polsek Patumbak yang baru berjarak tempuh lebih kurang 4 KM dari Polsek Patumbak yang lama yang terletak di Jalan Pertahanan, Kecamatan Medan Amplas. Mapolsek Patumbak yang baru yang aktif sejak Senin, 10 Agustus 2020 lalu.

“Polsek Patumbak yang baru ini hadir sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang bersih, bebas dan melayani sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan,” ungkapnya, Selasa (24/11/2020).

Muat Lebih

Ia menyebutkan, kantor Polsek Patumbak yang lama bakal difungsikan menjadi Pos Amplas Respon Cepat dalam menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat.

“Kenapa Pos Amplas difungsikan sebagai respon cepat, karena sejumlah petugas baik tugas luar (TL) stanby di pos tersebut, namun pelayanan tetap di Polsek Patumbak yang baru,” katanya.

Baca: Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah di Patumbak Hangus Terbakar

Lebih lanjut, Arfin mengatakan dengan tampilan gedung baru Polsek Patumbak yang lebih luas dari sebelumnya, agar apa yang disampaikan oleh Kapolri tentang Polri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) akan semakin terwujud sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengimbau untuk masyarakat terkhusus di Kecamatan Medan Amplas dan Kecamatan Patumbak tidak sungkan bahkan jangan takut untuk datang buat laporan ke Mako Polsek Patumbak yang baru. Karena kami akan beri pelayanan yang terbaik, dengan dengan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) yang ramah,” tandas Arfin.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Mapolsek Patumbak Resmi Pindah ke Jalan Pertahanan Pasar II, Kecamatan Patumbak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan