Mangkir Pemeriksaan Hari Ini, Pacar Indra Kenz Vanessa Khong Minta Dijadwal Ulang

Kamis, 14 April 2022 20:40
instagram
Vanessa Khong dan Indra Kenz

digtara.com – Pacar Indra Kesuma alias Indra Kenz, Vanessa Khong mangkir dari pemeriksaan hari ini. Dirinya meminta penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan ulang pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan investasi melalui Binomo.

“Alasan kami lagi persiapkan bukti-bukti terkait dengan transaksi keuangan yang ada. Dan juga serta Vanessa juga sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait transaksi keuangan yang ada,” kata Kuasa hukum Vanessa, Brian Praneda di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/4).

Brian menyebut Vanessa juga sedang mengumpulkan sejumlah barang yang diterima dari Indra Kenz untuk disampaikan ke penyidik. Menurutnya, Vanessa merasa keberatan ikut terseret dalam kasus investasi ilegal Binomo.

“Siapapun akan keberatan, karena dalam hal ini tidak ada namanya transaksi sedemikian rupa seperti yang disangkakan yang menyembunyikan, mengalihakan dan yang lain tidak ada seperti itu,” ujarnya.

Brian mengatakan ayah Vanessa, Rudiyanto Pei yang turut menjadi tersangka dalam kasus Binomo juga meminta penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan. Keduanya semestinya diperiksa pada Kamis (14/4) ini.

Diwawancara terpisah, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengonfirmasi bahwa penyidik telah menerima surat penundaan pemeriksaan dari Vanessa dan ayahnya.

Gatot mengatakan penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan Vanessa dan ayahnya pada pekan depan.

“VK itu minta dijadwalkan hari Senin, kalau yang lainnya kami hari Rabu,” kata Gatot.

Laman: 1 2

Berita Terkait