Lawan Covid-19: Polres Samosir Edukasi Bahaya Korona ke Pengunjung Lapo Tuak

  • Whatsapp
Pencegahan Virus Korona
Kapolsek Harian Boho AKP Herman Sbr, SH (kanan), Camat Harian Boho bersama Danramil memberikan edukasi tentang bahaya dan penyebaran virus korona kepada pengunjung lapo tuak di Jalan Sosor Dolok, Selasa (07/04/2020). (istimewa )

digtara.com – Menindak lanjuti maklumat Kapolri, Kapolsek Harian Boho Polres Samosir menghimbau warganya untuk melakukan social distancing dan physical distancing untuk menghindari penyeberan dan pencegahan virus korona, Selasa (07/04/2020).

Kapolres Samosir AKBP M Saleh SIK MM, Melalui Kapolsek Harian Boho menyambangi lapo (kedai-red) tuak untuk memberikan himbauan dan edukasi mengenai bahaya penularan Covid-19 kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk pencegahan dan memutus penyebaran virus yang tak kasat mata ini.

Kapolsek Harian Boho AKP Herman Sbr, SH serta Camat bersama Danramil melaksanakan patroli ke lapo tuak di Jalan Sosor Dolok.

Muat Lebih

Disana, Kapolsek menghimbau masyarakat yang sedang minum tuak agar melakukan social distancing dan physical distancing untuk saat ini.

“Mari bapak-bapak agar saling jaga jarak, ini di laksanakan karena ini semua untuk kepentingan dan kesehatan kita bersama, agar tidak menjadi korban dari virus yang mematikan ini,” ucap Kaposlek.

Baca Juga:

Selanjutnya 3 pilar ini pun menyampaikan agar masyarakat melaksanakan budaya hidup bersih. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan langsung mandi selesai melaksanakan aktifitas di luar rumah.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe. Lawan Covid-19: Polres Samosir Edukasi Bahaya dan Pencegahan Virus Korona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan