Kuli Bangunan Nyambi Jambret, Ketangkap di Batangkuis Lalu Dimassa

Jumat, 01 Oktober 2021 12:22
ist
Pelaku, Rendi saat diamankan di Mapolsek Batangkuis

digtara.com – Mungkin sudah gelap mata, seorang kuli bangunan, nyambi jadi jambret. Namun apes, ia ditangkap korbannya dan dihajar massa. Untung diselamatkan polisi, membuat nyawanya tak jadi melayang.

Dia adalah Rendi (22), warga Swadaya Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).
“Kejadiannya, semalam sore (Kamis), ditangkap korbannya dan massa di depan Pajak Batangkuis. Khawatir terjadi kasus lain lagi, makanya kita amankan,” kata Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Arif dikonfirmasi, Jumat (1/10/2021).

Setelah diamankan, sebut Arif, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Percut Seituan, karena locus delicti (tempat kejadian perkara) di wilayah hukum (wilkum) Polsek Percut Seituan.

“Petistiwanya di Jalan Medan-Batangkuis, depan Stasiusn Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pasar X Tembung, Kecamatan Percut Seituan. Karena locus delictinya di sana, pelaku kita serahkan ke sana (Polsek Percut Seituan,” sebutnya.

Kasus ini sendiri bermula, sekitar pukul 17.30 WIB, ketika korban, Karyanti (27), warga Jalan Ampera, Dusun I, Desa Batangkuis Pekan, Kecamatan Batangkuis, dalam perjalanan pulangke rumah.
Sesampainya di depan SPBU Pasar X, Tembung, korban sedang menerima telepon masuk dari teman kerjanya. Di saat bersamaan, pelaku yang mengendarai sepeda motor Vega R BK 6276 UJ.

Laman: 1 2

Berita Terkait