Kronologi Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi di Mal Diungkap Saksi Mata

Kamis, 21 Juli 2022 19:00
Kronologi Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi di Mal Diungkap Saksi Mata

digtara.com – Artis Nikita Mirzani diduga dijemput paksa pihak kepolisian di sebuah pusat perbelanjaan atau mal di kawasan Senayan Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Video jemput paksa itu kemudian viral di media sosial karena ada seorang saksi mata merekam momen itu. Video itu kemudian diunggah di akun instagram sang saksi mata.

Begini penuturan lengkap sang saksi mata, Ramdan Alamsyah saat dihubungi tvonenews:

Jadi awalnya itu, gua kan lagi nunggu mobil tuh di Valley Parkir. Terus enggak lama di depan gua itu ya 1 menitan tiba-tiba ramai di depan gua, memang gua tahu ada Nikita dia sama-sama nunggu mobil.

Nah enggak tahunya ramai, terus gw tanya itu di depan ada apaan, itu pak Nikita ditangkap, gua langsung videoin.

Setelah gua videoin ya kira-kira memang cepat sekira 1 menitan, nah langsung dibawa dia, sesuai dengan yang ada di video, dibawa terus anaknya dibawa juga, dua mobil ya.

Jadi ada polwan ya juga kayaknya. Habis selesai itu gua telepon gua konfirmasi ke bang Fahmi Bahmid, dia itu kan pengacaranya Nikita, gua telpon diangkat terus gua bilang, bang kayaknya Nikita ditangkap deh bang gitu, karena ditangkapnya di depan gua tuh, gua gak tau deh, coba lu cek.

Di cek lah sama bang Fahmi, ternyata bang Fahmi nelpon balik ya benar bro ditangkap dia di bawa ke Serang, oh ya suda abang lagi di aman temenin lah, mana gua lagi di luar kota lagi kata bang Fahmi gitu.

Yauda ni bang saya kirimin video penangkapan tadi gitu, yauda.

Jadi intinya begitu dan gua enggak ikutan bukan kuasa hukumnya, bukan apa-apa kebetulan tadi penangkapannya di depan mata gua sendiri.

Sementara itu, kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga.

“Ya benar artis Nikita Mirzani telah ditangkap,” ujarnya seperti dikutip dari PMJNews.

Polda Banten bakal melakukan konferensi press (presscon) terkait informasi tersebut jika Nikita Mirzani telah datang ke Mapolresta Serang Kota.

Diketahui, Belum lama ini, rumah Nikita Mirzani digeledah. Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE gegara postingan di Instagram Stories akun Instagram miliknya. Dia dilaporkan oleh Dito Mahendra. (

Berita Terkait