Kompolnas RI Apresiasi Kerja Keras Polda Sumut Tangani Kasus Kerangkeng Bupati Langkat Nonaktif

Sabtu, 09 April 2022 05:16
ist
Sekretaris Kompolnas RI Benny Jozua Mamoto

digtara.com – Sekretaris Kompolnas RI Benny Jozua Mamoto mengapresiasi kerja keras Polda Sumut dan jajaran dalam menangani kasus kerangkeng manusia milik Bupati Langkat Non Aktif TRP.

Hal tersebut disampaikan Benny usai mengikuti rapat perkembangan kasus kerangkeng Bupati Langkat bersama Kapolda Sumut, Komnas HAM dan LPSK, Jumat (08/04)

“Kami mengapresiasi kerja keras Kapolda Sumut dan jajaran termasuk para penyidik dalam menangani kasus ini yang mana memiliki banyak kendala. Sampai saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan,” ujarnya.

Baca: Lho Arteria Dahlan Foto Bareng Samsul Tarigan yang Ternyata Buronan Polda Sumut, Kok Bisa

Benny mengungkapkan perlu untuk dimaklumi kasus ini terkesan berjalan agak lama karena untuk mengidentifikasi saksi dan korban saja tidaklah mudah.

Kompolnas RI juga mendukung langkah-langkah yang diambil Polda Sumut mempercepat kasus ini untuk dilimpahkan ke pengadilan agar publik tau apa yang sebenarnya terjadi tentunya dengan didukung bukti-bukti yang ada

“Dengan berkas dikirim ke pengadilan bukan berarti Polda Sumut menghentikan penanganan kasus ini namun tetap akan dituntaskan sampai selesai”, pungkasnya.

Tetapkan 9 Tersangka

Laman: 1 2

Berita Terkait