Kapolres Padangsidimpuan Tegaskan Akan Sikat Habis Jaringan Narkoba

Rabu, 22 Juni 2022 19:10
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo bersama wartawan

digtara.com – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo SIK mengajak rekan-rekan wartawan media cetak, televisi dan online agar mendukung program pemberantasan narkoba di wilayah hukum Kota Padangsidimpuan.

“Di zaman saya tidak ada lagi istilah tajam ke bawah dan tumpul keatas. Bukan hanya di luar, bahkan jikalau ada di tubuh polri sendiri khususnya Polres Padangsidimpuan yang membekengi atau yang terlibat peredaran narkoba maka saya akan sikat” Ujar AKBP Dwi Prasetyo kepada wartawan saat kegiatan tatap di Aula Mako Polres Padangsidimpuan Rabu (22/062022).

Kapolres menambahkan, dalam pemberantasan narkoba, yang ia butuhkan adalah kualitasnya, bukan kuantitasnya. Dan ini semua tidak luput dari bantuan rekan-rekan wartawan.

Kapolres juga berjanji akan menyikat semua jaringan narkoba.

“Ya, saya sudah atur strategi dalam membombardir jaringan narkoba di kota ini. Saya ulangi tidak hanya di kelompok masyarakat bahkan di tubuh polri sendiri jikalau saya tau terlibat jaringan, atau membekingi maka saya sikat, ” tegasnya.

Dalam kesempatan itu salah seorang wartawan Taruna Lubis mengungkapkan apresiasi kepada Kapolres sebab dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan menjabat sudah melakukan penangkapan terhadap puluhan jaringan narkoba.

Laman: 1 2

Berita Terkait