Kantor Disdukcapil Deliserdang Digeledah Jaksa, Ini Penjelasan Kajari Deliserdang

Senin, 19 Juli 2021 17:42
istimewa
Penyidik Kejari Deliserdang menggeledah Kantor Dinas Dukcapil Deliserdang, Senin (19/7/2021).

digtara.com –  Ternyata kasus yang melatarbelakangi dilakukannya penggeledahan Tim Pidana Khusus (Pidsus) dan Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang yakni pengadaan barang peralatan komputer tahun 2020 pada Kantor Dinas  Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Deliserdang. Kantor Disdukcapil Deliserdang Digeledah Jaksa, Ini Penjelasan Kajari Deliserdang

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Jabal Nur membenarkan penggeledahan di tiga ruangan Kantor Dinas Dukcapil itu terkait kasus dugaan korupsi pengadaan peralatan komputer“Iya, kasusnya itu,” katanya.

Ditanya soal jumlah anggaran, nama perusahaan dan pemborongnya, mantan Kajari Serdangbedagai (Sergai) ini belum bersedia merincinya. “Masih didalami,” ucapnya singkat.

Baca: Breaking News! Kejari Geledah Kantor Disdukcapil Deliserdang, Kasus Apa?

Sebelumnya, Kepala Dinas Dukcapil Deliserdang, Gustur Siregar tampak lemas dengan adanya penggeledahan yang dilakukan tim Pidana Khusus (Pidsus) dan Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang.

Tim Pidsus dan Intel Kejari Deliserdang menggeledah tiga ruangan di Kantor Dinas Disdukcapil Deliserdang, Senin (19/7/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Ketiga ruangan yang digeledah yakni ruangan Bendahara di Lantai II, ruangan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan gudang logistik.

Laman: 1 2

Berita Terkait